Kedai Kopi: On My Way! Kedai Kopi On The Go – Kopi Janji Jiwa


Kedai Kopi: On My Way! Kedai Kopi On The Go – Kopi JanjiJiwa

Kopi Janji Jiwa – Appliancequeen54. Siapa yang suka minum kopi? Saya!! Wah makin banyak kaum-kaum manusia milenial pecinta kopi. Kopi tidak hanya menjadi teman baca pagimu atau teman begadangmu, tapi kopi menjadi salah satu beverages atau jajanan yang dipilih saat jalan-jalan atau ngumpul bersama teman.
Kopi Janji Jiwa

Konsep kedai kopi on the go atau take away ini sudah banyak sebenarnya. Nah kopi janji jiwa juga mengusung konsep ini. Kedai kopi ini bisa kalia temukan di Mall beberapa kota, karena aku mencoba di kota solo maka kedai kopi ini berada di Mall Solo Paragon. Solo sekarang menjadi kota dengan banyak destinasi kuliner, jadi kalian tidak akan kekurangan rekomendasi kuliner deh.

Kopi Janji Jiwa

Gimana tuh rasanya?

Well menurutku untuk kopi susu dengan gula aren yang aku beli cukup nikmat, tetapi untuk rasa aku kasih nilai 7/10. Kenapa Cuma segitu? Berdasarkan opini aku orang awam yang hanya icip-icip kopi  rasa yang ditawarkan memang masih kalah dengan kedai kopi lainnya. Tetapi untuk harga tenang saja teman, kopi susu ini hanya 18 ribu rupiah! Kalian bisa mendapatkan diskon 20% dengan membayar menggunakan go-pay.

Kopi Janji Jiwa

Kalo aku tidak suka kopi gimana?

Menu di kopi janji jiwa ini banyak loh teman, ada menu kopi dan non-kopi. Nah kalian bisa pilih menu non-kopi dengan pilihan MatchaBerry dan BlackPink (in your area....lah jadi nyanyi dia) sebagai menu baru dan masih banyak lagi. Nanti aku mau coba untuk menu yang non-kopi sepertinya menarik juga hmm, ditunggu review selanjutnya ya teman!

Kalau kalian malas keluar rumah, kalian bisa kok pesan kopi ini di aplikasi ojek online kesayangan kalian. Karena Kopi Janji Jiwa sudah menjadi partner dalam GoFood dan GrabFood, jadi kalian tinggal duduk manis, pesan menu yang kalian inginkan, tunggu kopi kalian datang, dan jangan lupa bayar ya! Atau kalian ingin memesankan untuk orang tersayang kalian juga bisa kok, seperti memesan rangkaian bunga di Prestisa, mudah saja kok. Gampang saja kan teman, kalian bisa menikmatinya saat jalan-jalan atau saat dirumah. 

Selamat.....minum kopi aja deh!

Komentar