Review: Si Gemas Solo Pluffy By Jessica Mila


Review: Si Gemas Solo Pluffy By Jessica Mila

Solo Pluffy – Appliancequeen54. Halo warga solo! Gimana sudah mencoba Solo Pluffy belum? Kue hits kekinian milik salah satu artis pemeran di sinetron Ganteng Ganteng Serigala akhirnya membuka bisnis kue nya di kota Solo. Nah kali ini aku mau kasih review untuk Solo Pluffy, langsung saja cuss!

Adanya peluang bisnis kue kenikinian tidak terlewatkan oleh Jessica Mila. Artis cantik ini pun ikut terjun dalam dunia perkulineran  kue-kue cantik yang memiliki ciri khas dengan nama kota yang ditempati toko kue tersebut. Kali ini kue hits kekinian buka di kota Solo dengan warga solo yang memang pecinta makanan manis, maka dari itu alasan artis cantik ini membuka toko kue nya dikota tersebut.

Solo Pluffy

Si Pluffy – Solo Pluffy

Seperti namnya yang Pluffy, kue ini memiliki karakteristik yang halus dan lembut. Kue berbentuk lingkarang dengan besar diameter kurang lebih 15 cm dibungkus dengan box dengan kemasan yang sangat cantik berkombinasikan warna putih, pink dan hijau. Dari box kemasan kue nya saja sudah sangat menarik, saat penutup kue nya dibuka.....jengjeng....ternyata terdapat tulisan pesan dari Jessica Mila teman! Ini versi lamanya teman. Untuk box kemasan terbarunya juga tidak kalah cantik dengan warna sesuai dengan warna varian rasa kuenya.

Box Kemasan Solo Pluffy
cr. Jajansolo

Tapi buat aku box kemasan ini sedikit membuat sulit untuk mengambil kue nya, jadi biasanya langsung aku sobek salah satu sisi box sehingga memudahkan mengeluarkan kue tersebut.

Ini itu kue apa sih? Solo Pluffy ini termasuk kedalam kategori cotton cake yang memiliki teksur kue yang lembut. Kue yang dilapisi dengan crust atau remahan dengan lapisan cream ditenganya yang manis. oh ya kembali lagi dengan aku si kurang pecinta manis ini akan merekomendasikan Solo Pluffy sebagai kue yang wajib kalian coba. Rasa manis yang diciptakan kue ini tidak berlebihan, so....pas deh!

Varian Solo Pluffy yang Fluffy

Sekarang Solo Pluffy sudah punya 8 varian teman! Dengan 5 varian rasa yang lama dan 3 varian rasa baru, eits rasa yang tertinggal tidak ada loh hihihi apa sih kamu garing deh. Apa aja tuh varian rasanya? eh eh berapa harganya sih? Ada varian rasa dengan harga....

Original – 48rb Rupiah

Solo Pluffy

Beda dengan varian rasa yang lain, varian ini tidak memiliki lapisan kream ditengahnya. Tapi rasa yang ditawarkan tetap menarik dan enak teman. Varian original ini memiliki rasa seperti cheese cake ala Jepang itu loh.

Double Choco – 65rb Rupiah

Solo Pluffy

Wah ada varian baru nih! Boleh ah kita icip-icip rasa cokelat yang berkali-kali lipat ini. Semanis apa ya? Semanis senyummu tidak? Hihihi. Kue varian ini mempunyai dua lapisan cream cokelat yang pastinya membuat kalian tidak sabar untuk mencobanya.

Choco Crunchy – 58rb Rupiah

Solo Pluffy

Cheese – 58rb Rupiah

Solo Pluffy

Greentea – 58rb Rupiah

Solo Pluffy

Red Velvet – 65rb Rupiah

Solo Pluffy

Nah ini adalah salah satu varian barunya teman yang bisa kalian coba jika berkunjung ke Solo Pluffy.

Choco Milove – 60rb Rupiah

Solo Pluffy

Atau mungkin kalian ingin membeli varian baru yang satu ini? Kombinasi dari cokelat dan milo yang pastinya bisa membuat hari kalian menjadi tambah manis.

Blueberry – 55ribu Rupiah

Solo Pluffy

Klangenan Kota Solo

Menurutku dari beberapa kue hit kekinian, Solo Pluffy ini adalah salah satu kue favorit aku yang pasti akan aku beli lagi karena kue ini bisa menemani segala event seperti sebagai kue ulang tahun, hidangan saat ada tamu atau arisan, buah tangan dari kota solo, bingkisan saat kamu apelin pacar dirumahnya hehe jadi jangan hanya bawa bunga saja teman...bawa Solo Pluffy bisa menambah restu dari keluarga pacar juga loh, sampai bisa menemani kamu yang tiba-tiba pingin Solo Pluffy juga cocok deh!

Saat memakan Solo Pluffy, kue ini tidak mudah ancur jadi untuk segala kegiatan kue ini sangat pas karena tidak membuat berantakan saat memakannya. Kue ini disajikan dalam keadaan dingin juga nikmat, jadi sebelum makan bisa kalian taruh di kulkas terlebih dulu dan siapkan minuman untuk teman makan kue kamu.

“Klangenan Kota Solo” menjadi slogan yang tepat untuk Solo Pluffy, karena kue ini menjadi Klangenan yang artinya kesukaan atau kegemaran para penikmat kue. Gimana gimana sudah ada niat menggagalkan dietmu? Solo Pluffy bisa menjadi salah satu alasannya.

Selamat mencoba pertahankan dietmu teman! hihihi

Komentar