Review: Essential Oil Diffuser Si Pewangi Ruangan Yang Menenangkan

Review: Essential Oil Diffuser Si Pewangi Ruangan Yang Menenangkan


Essential Oil Diffuser – Appliancequeen54. Sekarang ini banyak orang sudah berpindah haluan dari pewangi ruangan yang biasa dijual di supermarket ke Diffuser Essential Oil. Teman sudah tahu belum tentang Essential Oil Diffuser ini? Diffuser ini adalah sebuah alat yang memiliki fungsi yang sama dengan pewangi ruangan , namun alat ini mendistribusikan molekul essential oil ke udara.

Diffuser Essential Oil

Banyak dari masyarakat yang belum familiar dengan alat ini. Padahal Diffuser ini sangat bagus untuk kesehatan loh teman! Belakangan ini Diffuser digunakan untuk mengurai gangguan kesahatan di pernafasan seperti sinusitis, radang tenggorokan, batuk, asma dan bisa juga untuk mengatasi masalah kulit yang kering.  Selain itu Diffuser ini bisa mengurangi bakteri yang jamur yang terdapat didalam ruangan kalian dari semprotan essensial oil yang digunakan dalam di Diffuser. Jadi, diffuser ini memberikan efek relaksasi, sehingga tubuh teman semua bisa beristirahat dengan nyaman.

Harga dari Essential Oil Diffuser ini berapa sih? Wah kalian tidak perlu khawatir dengan harga dari alat ini serta essential oil yang digunakan, harganya bervariasi teman! Untuk Diffuser nya sendiri harga dibandrol mulai dari 50rb rupiah – 1juta rupiah. Jadi kalian tenang saja, teman semua bisa membeli sesuai dengan budget dompet hihihi. Nah untuk essential oil berapa tuh? Nanti kita bahas di artikel selanjutnya aja ya teman, biar asik!

Diffuser and Essential Oil


Cara menggunakan Diffuser ini cukup mudah teman, karena ukurannya yang lumayan kecil maka alat ini sesuai untuk ukuran ruangan kamar kalian. Untuk membuat ruangan kalian lebih lembab udara, diffuser hanya memerlukan air yang sedikit. Air yang digunakan di dalam Diffuser berfungsi sebagai pencampur essential oil sehingga penggunaan dari essential oil sendiri tidak banyak. Air sebanyak 300-500ml dituangkan ke dalam wadah dalam Diffuser lalu tambahkan essential oil yang kalian suka sebanyak 2-3 tetes saja.

Diffuser dengan desain cantik-cantik ini bisa juga sebagai pemanis hiasan didalam ruangan kalian teman! Contohnya bisa kalian taruh diatas rak atau meja kalian dan disandingkan dengan vas yang kalian punya berisi bunga-bunga cantik dari Prestisia. Kombinasi yang cantik ini bisa membuat ruangan kalian lebih indah dan menyenangkan.



Kalian tidak perlu repot-repot untuk mencari Diffuser Essential Oil ini karena sudah banyak tersedia di Online Shop, jadi kalian tinggal pilih yang mana yang cocok dengan keinginan kalian. Setelah dipilih dan bayar, tinggal duduk manis menunggu abang paket mengantarkan Diffuser kalian. Tidak sabar menunggu? Kalian bisa langsung berangkat ke Mall terdekat rumah kalian dan datangi toko seperti Ace Hadware, Miniso, Informa dan lainnya yang menyediakan Diffuser.

Selamat mencoba Essential Oil Diffuser Teman!

Komentar