배고파요? Restoran Korea Halal yang Sesuai Dompet Akhir Bulan


배고파요? Restoran Korea Halal yang SesuaiDompet Akhir Bulan

Restoran Korea Halal – Appliancequeen54. Disaat akhir bulan dompet menipis tapi ingin makan makanan korea yang halal rasanya bingung mencari pilihan yang tepat. Pengaruh dari Korea Wave, restoran korea di Indonesia sudah mulai terlihat banyak. Namum tidak banyak juga yang sudah memiliki sertifikasi halal karena beberapa dari mereka menggunakan bahan makanan yang tidak halal.

Restoran Korea Halal

Cita rasa yang disajikan dari restoran korea di Indonesia memang sudah banyak dimodifikasi menyesuaikan dengan lidah warga Indonesia. Tapi tetap tidak mengurangi rasa autentik dari keaslian masakan negeri ginseng tersebut.

Kali ini aku ingin share ke kalian mengenai restoran Halal di Jakarta

Mujigae

Mujigae Restoran Korea Halal

Restoran yang sudah sangat populer ini dijadikan salah satu destinasi pilihan warga Indonesia untuk mencicipi masakan korea. Restoran ini sudah banyak tersebar dibeberapa daerah di Jabodetabek dan Bandung. Menu yang ditawarkan restoran ini cukup lengkap. Nuansa yang ditawarkan di Mujigae membuatmu terlena dengan lagu-lagu korea yang diputar, serta kalian bisa me-request lagu yang ingin kamu dengar dengan Tablet/Ipad yang tersedia di setiap meja. Wah ada tablet/ipad ini buat request lagu saja? Oh tentu tidak teman, kalian langsung memesan menu manakan dan minuman yang kalian inginkan di alat tersebut. Untuk harga sangat Affordable dengan porsi yang dapat membuat perut kalian penuh berkisar Rp 8.000 -  Rp 45.000.

Kyochon

Kyochon Restoran Korea Halal

Apa? Kyuhyun? Oh bukan bukan maksudnya Kyochon teman. Restoran ini menjadi surganya makanan korea yang halal dan murah. Apa lagi di akhir bulan kalian ingin makan chicken wings yang enak, langsung saja kalian pergi ke Kyochon. Kyochon adalah restoran ayam goreng yang populer di korea yang akhirnya membuka gerainya di Indonesia pada tahun 2013 silam. Kelezatan yang ditawarkan dari menu wajib mereka yaitu ayam goreng khas korea tanpa MSG dan kolesterol , membuat kalian tidak perlu khawatir untuk menikmati fast food ini.

Mr. Park

Mr Park Restoran Korea Halal
cr. Openrice

Mr. Park membuka gerai pertama mereka di mall Grand Indonesia, Lantai 3, Sky Bridge, namum sekarang restoran ini sudah banyak membuka gerainya disekitar Jakarta. Makanan yang tersedia memiliki cita rasa yang nikmat serta harganya yang terjangkau. Kalian hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 35.000 – Rp 130.000. Porsi yang disajikan juga termasuk besar sehingga tidak akan membuat kalian rugi deh!

잘먹겠슴니다! Dietnya mulai besok saja ya teman hihi

Komentar