Ice Cream Rasa Teh?! Coba Yuk Sensasi Menikmati Teh Dalam Bentuk Ice Cream

Ice Cream Rasa Teh?! Coba Yuk Sensasi Menikmati Teh Dalam Bentuk Ice Cream

Ice Cream Rasa Teh – Appliancequeen54. Apa hal yang paling romantis yang bisa kalian lakukan untuk pasangan kalian? Biasanya sih aku kasih sebuket bunga kak! Kalo aku ajakin pasangan aku candle light dinner kak! Surprise dengan balon dan bunga yang cantik-cantik! Yups pastinya kalian punya cara sendiri buat memberikan hal-hal romantis untuk pasangan kalian teman. Buat aku hal yang paling romantis dan paling sederhana yang bisa dilakukan dengan budget yang sesuai kantong adalah Ice Cream!! Hahaha, lucu kan Teman.


Ice Cream Teh
cr. foodaffair
Aku adalah orang pecinta teh, mau itu teh celup, teh hijau, teh janaham...eh the apa itu kak? Ada deh teh pahit yang menurut aku jahanam banget yang bikin hahaha. Sekarang ini ada cara lain yang bisa kalian lakukan untuk menikmati teh dalam bentuk lain, yaitu Ice Cream dengan rasa teh. Memang ice cream dengan cita rasa teh sudah tidak begitu asing untuk kalian yang suka nongkrong di kedai gelato. Tetapi ice cream rasa teh ini bisa kalian temui di kedai tongjie tea house yang terdapat di Mall terdekat dari rumahmu. Memang sepertinya belum semua kedai tongjie tea house ini menyediakan menu ice cream teh, tapi tidak perlu khawatir karena kedepanya semua kedai akan tersedia menu ini.

Menurut para ahli, ice cream memiliki banyak manfaat loh. Salah satunya selain coklat, ice cream juga dapat meningkatkan mood baik kita. Jadi kapan waktu yang tepat untuk makan ice cream? Kapan saja hihihi saat kamu sedang senang, sedih, stress dan gelisah, mungkin ice cream bisa membantu kamu untuk menenangkan pikiran dan tubuh kamu bisa lebih rileks.

Jalan-jalan ke Mall apa sih yang biasanya kalian lakukan? Menonton film di bioskop? Lihat-lihat barang di Min*so? Atau sekedar membuang waktu saja? Nah selagi kalian pergi jalan-jalan di Mall, kalian bisa coba nih ice cream rasa teh yang disediakan oleh tongjie tea house. Untuk harga, ice cream ini terhitung cukup murah! Kalian hanya cukup mengeluarkan uang sebesar 10rb rupiah – 25ribu rupiah. Bagiku menikmati ice cream bersama pasangan di kedai the tidak kalah romantis dari candle light dinner di restoran mahal.
Ice Bar Tongjie

Rasa dari ice cream yang disediakan kedai ini sangat ringan dimulut, namum tidak mengurangi rasa teh yang disajikan. Varian dari ice cream ini cukup beragam, dari jasmine tea, choco tea, matcha, dan rasa terbarunya black tea. Kalian bisa tambahkan topping untuk ice cream kalian seperti buah, kukis, dan sirup. Ice cream rasa teh ini tersedia dalam bentuk cone atau cup, jadi kalian bisa pilih teman!
Kak aku kan jomblo eh bukan maksudnya single, terus gimana dong? Meskipun tidak ada pasangan kalian bisa ajak teman-teman kalian atau keluarga untuk menikmati ice cream rasa the ini di kedai tongjie tea house.

Selamat Menikmati Hari Manismu Teman!

Komentar