It’s Time To Family Time! Film Animasi Untuk Keluarga di Akhir Pekan

It’s Time To Family Time! Film Animasi Untuk Keluarga diAkhir Pekan

Film Animasi Untuk Keluarga – Appliancequeen54. Akhir pekan terkadang bingung kegiatan apa yang bisa dilakukan besama keluarga? Mungkin keluarga kamu bisa memilih kegiatan menonton film. Banyak pilihan film yang bisa kalian pilih, salah satu alternatif film yang bisa kalian tonton adalah film yang bergenre komedi yang tidak lain adalah film animasi. Film animasi tidak hanya untuk anak-anak saja lho teman! Tetapi juga bisa dinikmati bersama keluarga alias semua kalangan!




Film Animasi Untuk Keluarga



Film Animasi Yang Dapat Dinikmati Seluruh Anggota Keluarga

Intip yuk film apa aja sih yang bisa kalian pilih dari tahun 2018 kemarin!

1   Incredibles 2

Incredibles 2

Nah kalau yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi untuk kalian kan? Film produksi dari Pixar Animation Studio ini sudah sangat mendunia dengan kekuatan super yang dimiliki oleh seluruh anggota keluarga.  Film kedua yang sangat ditunggu-tunggu selama 14 tahun ini sukses membuat penggemar lama bernostalgia.

Film ini menampilkan cerita yang lebih rumit dari film pertama mereka, dimana film ini mengajarkan kita arti pengorbanan sebuah keluarga. Ada banyak superhero yang bermunculan dengan kekuatan unik yang menemani cerita dari keluarga Bob Parr. Tampilan Visual dari film ini sangat bagus teman! Setiap detail yang dibuat terlihat nyata dan maksimal. Tidak hanya itu, efek lainnya tidak kalah luar biasanya.

Film bernuansa keluarga ini bisa membuat kalian mengerti tentang arti keluarga dan pengorbanannya yang bisa membuat family time kalian lebih berarti. Ajak seluruh anggota keluarga kalian untuk nonton bersama ya! Jangan ada satu anggota keluarga yang tertinggal lho hihihi.

      Hotel Transylvania 3: Summer Vacation

Hotel Transylvania 3: Summer Vacation


Film yang diproduksi oleh Sony Animation ini adalah serial ketiga dari film Hotel Transylvania yang disutradarai oleh Genndy Tratakovsky. Cerita ketiga ini menceritakan kelurga Dracula serta teman-temannya yang melakukan perjalanan musim panas dengan kapal pesiar. Mavis mengajak seluruh keluarganya serta teman monsternya menikmati liburan musim panas yang berbeda dari yang biasa mereka lakukan di Hotel Transylvania. Berbagai emosi terdapat di dalam film ini, dari senang, sedih, jatuh cinta dan lainnya. Siapa tahu dari liburan keluarga Mavis bisa menjadi referensi liburan untuk keluarga kalian.

Film Hotel Transylvania 3: Summer Vacation ini bisa menjadi salah satu film piliihan yang bisa kalian tonton diakhir pekan bersama keluarga yang membuat hari menjadi penuh tawa karena tingkah laku Keluarga Mavis dan teman monsternya!

3    Ralph Breaks the Internet: Wreck-it Ralph 2



Dari kesuksesan serial pertama dari Werck it Ralph yag mendapat nominasi film animasi terbasi Oscar, film hasil produksi Walt Disney Picture ini wajib kalian tonton untuk akhir pekan ini.

Di film pertamanya tentang Ralph yang merupakan tokoh antagonis dalam game yang ingin memerankan orang baik, namun karakter yang tidak dapat diubah membuatnya mengacaukan segalanya. Eits, tapi di film kedua ini lebih menarik lagi, karena Ralph dan si kecil Venellope akan menjelajahi dunia virtual yang terhubung ke seluruh dunia.

Penasaran apa saja yang akan ditemui  mereka? Yuk ikut berjelajah bersama Ralph dan Venellope dengan tingkah lucu mereka!

Gimana nih teman sudah siap berakhir pekan seru dengan keluargamu? Jangan Lupa siapkan cemilan untuk menemanimu menikmati film yang seru! Eits selain cemilan kalian bisa juga loh membuat akhir pekan yang romantis dengan memberikan sebuket bunga untuk keluarga tercinta kalian Teman!

Selamat berakhir pekan Teman...

Komentar