Review: Essential Oil dari Young Living yang Menenangkan


Review: Essential Oil dari YoungLiving yang Menenangkan

Essential Oil Young Living – Appliancequeen54. Teman ingat tidak sebelumnya aku sudah pernah membahas Diffuser Essential Oil? Nah kali aku mau membahas untuk Essental Oil sendiri. Sudah banyak dari kalian yang mungkin sudah pernah mencoba Essential Oil ini dari berbagai merek ataupun belum pernah mencoba sama sekali.
essential oil young living

Apa itu Essential Oil?

Essential Oil ini adalah minyak yang memberikan beberapa aroma dari harum, segar sampai membuat hangat. Pastinya Essential Oil atau EO eits bukan Event Organizer loh hihihi apa sih kamu kak garing sekali, dapat digunakan dengan 2 cara yaitu oles dan menggunakan Diffuser. Tetapi banyak dari pengguna EO menggunakan cara ke 2 yakni dengan Diffuser karena penggunaan yang bisa tersebar keseluruh ruangan.

Alasan mencoba Essential Oil?

Awal mula aku menggunakan EO pada akhir tahun 2017, saat itu aku sering banget sakit dari flu, batuk, asma dan segala macem yang berhubungan dengan pernafasan. Saking seringnya aku pergi ke dokter dan meminum segala macam obat, vitamin, antibiotik tapi tetap saja masih mudah teserang penyakit kurang lebih tidak sembuh-sembuh. Semua anjuran teman-teman dari tidak pulang terlalu malam agar tidak terkena dingin malam, minum air putih yang banyak, makan makanan yang sehat, istirahat yang cukup dan lain sebagainya.

Karena sudah bingung sekali dengan penyakit yang tidak kunjung pergi juga, akhirnya aku iseng-iseng mencari solusi lainnya. Pernah suatu saat aku tidak sengaja melihat salah satu public figure memberikan rekomendasi untuk menggunakan Essential Oil ini.  Essential Oil dijual dipasaran dengan banyak merk dan harga yang bervariasi. Tapi akhirnya aku memutuskan untuk membeli merk Young Living.

Menurut pendapat diluar sana, kalau EO Young Living ini memiliki kandungan yang lebih baik karena memproduksi minyak esensial dengan Grade A yaitu 100% pure therapeutical. Jadi jika digunakan untuk Diffuser aromanya sudah semerbak deh. EO merk Young Living ini memang terbilang mahal daripada merk lainnya karena kandungan dari Essential Oil ini.
Banyak variasi aroma dari Essential Oil Young Living dari wewangian bunga-bunga, buah, dan lainnya. Salah satu wangi favorit aku yaitu Lavender yang memiliki efek rileksasi dan baik untuk membantu penyembuhan kulit, selain Lavender aku juga suka dengan Pappermint dan Lemon yang mana dapat memberikan energy boost, memperlancar pernafasan dan tenggorokan serta menghilangkan sakit kepala. Ini sangat cocok untuk kalian yang sudah penat dengan kegiatan kantor yang melelahkan atau tugas kuliah yang memusingkan.

Aku sudah beberapa kali membeli EO Young Living ini karena belum pernah untuk coba ke merk lain. Nanti pas aku coba EO merk lain pasti aku review lagi kok teman. Teman sudah pernah mencoba menggunakan Essential Oil dengan merk Young Living atau lainnya? Boleh dong kita sharing penggalaman kalian.

Selamat berelaksasi Teman dan jangan lupa menjaga kesehatan kalian!

Komentar