Buku Islam Terbaru untuk Menambah Ilmu


Buku Islam Terbaru untuk Menambah Ilmu

Buku Islam Terbaru – Appliancequeen54. Teman tahu kan kalau “Buku merupakan jendela dunia”? yup seperti kata pepatah. Membaca buku adalah salah satu cara untuk menambah wawasanmu serta dapat melatih kemampuan otakmu. Dari berbagai kisah dan tauladan yang diceritakan dalam beberapa buku ini sangat wajib kamu baca loh teman!

3 Buku Islam ini cocok untuk menambah pengetahuan

Motisantri: Inspirasi dari Negeri Santri 

Motisantri: Inspirasi dari Negeri Santri

Buku terbitan Quanta Books x Elex Media Komputindo menerbitkan buku terbaru dari karangan Saiful Falah. Buku ini menceritakan kisah tentang kehidupan yang terjadi selama menuntut ilmu di Pesantren. Kisah-kisah yang diceritakan sangat menarik untuk dibaca selagi untuk menambah ilmu, buku ini juga bisa dijadikan inspirasi bagi anak-anak yang ingin menimba ilmu di Pesantren maupun masyarakat yang ingin mengetahui kehidupan yang terjadi di Pesanten. Berbagai cerita disajikan didalam buku ini, bagaimana santri menjalani kehidupan menarik mereka selama di pesantren. Buku yang memiliki 184 halaman ini sangat pas karena cerita yang ringan. Teman bisa mengambil pelajaran yang berharga dari buku ini.

7 Keajaiban Rezeki

7 Keajaiban Rezeki

Buku ini merupakan salah satu buku “Best Seller” yang dikarang oleh Ippho ‘Right’ Santosa. Buku yang berjudul “7 Keajaiban Rezeki: Rezeki Bertambah Nasib Berubah dalam 99 Hari dengan Otak Kanan” menjelaskan langkah-langkah yang dimulai dengan keajaiban pertama yaitu Sidik Jari Kemenangan yang menceritakan tentang diri sendiri, kemudian adalah keajaiban Sepasang Bidadari yaitu keluarga, keajaiban Golongan Kanan yaitu lingkar diri dan berikhtiar kepada tuhan, keajaiban ke empat adalah Simpul Perdagangan yaitu lingkar sesama, keajaiban ke lima yaitu perisai langit yabg masih termasuk dalam lingkar diri, keajaiban ke enam yaitu Pembeda Abadi termasuk dalam lingkar diri dan fokus terhadap diri yang membedakan diri kita dengan orang lain, dan keajaiban yang ke tujuh adalah Pelangi Ikhtiar yang dihiasi oleh tujuh bias. Dalam buku ini memberikan pembelajaran bagaimana untuk memanfaatkan kemampuan otak kanan sebaik mungkin untuk meraih kesuksesan. Memaksimalkan potensi yang ada dalam diri sendiri seraya bertawakal dan berikhtiar di Jalan Allah SWT.

Tuhan Maha Romantis

Tuhan Maha Romantis

Cover buku dengan siluet sepasang pria dan wanita yang disinari cahaya rembulan adalah novel karya Azhar Nurun Ala menuliskan “Ketika ekspresi rindu adalah doa, tak ada cinta yang tak mulia” pada halaman cover bukunya ini mengisahkan dua insan manusia yang saling memendam rasa cinta mereka. Buku ini  menceritakan 2 tokoh utama yakni Rijal dan Laras yang memilik konflik tekanan batin untuk menjaga dan melindungi diri dari norma-norma Agama Islam dengan kuat hati. Perasaan cinta yang merupakan anugerah dari Tuhan dan bagaimana para tokoh utama ini mempercayai dalam hatinya. Dari buku ini teman dapat mengambil hal-hal positif dari petuah dan nasihat untuk kehidupan yang lebih baik dari rangkaian kata-kata indah seperti rangkaian bunga indah yang ditulis oleh Azhar. Teman ini merupakan salah satu novel rekomendasi aku yang wajib kalian baca! semoga kita bisa menjatuhkan hati yang tepat ya teman hihihi.


Selamat Membaca Teman...

Komentar