Aplikasi Novel Online yang Wajib Ada di Smartphone Kalian.


Aplikasi Novel Online yang WajibAda di Smartphone Kalian

Aplikasi Novel Online – Appliancequeen54. Pasti beberapa dari aplikasi baca online ini ada di smartphone kalian teman. Aplikasi membaca online ini menjadi surganya para pembaca novel maupun kalian yang hobi menulis. Seriringnya berkembangnya teknologi banyak bermunculan aplikasi novel online sehingga pembaca sangat merasa dimudahkan dalam kegiatan membaca mereka. Dimana pun, kapanpun....minumnya, eh bukan maksudnya pembaca dapat lebih praktis dalam membaca dimana pun mereka berada dan kapan pun mereka ingin membaca.

Aplikasi Novel Online

Rekomendasi Aplikasi Novel Online

Wattpad

Aplikasi Novel Online

Wah ini pasti sudah tidak asing lagi buat kalian kan? Hihihi aku juga ada aplikasi ini di smartphone. Wattpad sudah terkenal pada tahun 2013 lalu ini menjadi salah satu aplikasi yang berisikan kumpulan cerita mulai dari romansa, fan fiksi, komedi sampai horror yang bisa dinikmati dalam bentuk situs web atau aplikasi di smartphone kalian. Penulis dan pembaca dari aplikasi ini tidak hanya berasal dari Indonesia saja melainkan berbagai negara seperti Kanada, Filipina, Inggris, Australia dan masih banyak lagi.

Sudah banyak cerita-cerita bagus yang menjadi sebuah film yang dulunya adalah sebuah tulisan penulis yang memposting ceritanya di portal Wattpad ini. Pembaca sangat dimudahkan dalam membaca cerita melalui Wattpad karena interface atau tampilan di aplikasi ini tidak membingungkan. Kalian bisa mendukung penulis kesayangan kalian dengan memberikan vote pada setiap postingannya dan menulis komentar.

Amazon Kindle

Aplikasi Novel Online

Bagi kalian yang belum tahu mengenai aplikasi ini nih aku kasih tahu ya....
Amazone Kindle adalah aplikasi membaca online yang populer dengan beribu macam novel di dalamnya. Aku suka dengan aplikasi ini karena banyak buku yang sudah dalam bentuk fisik yang dijadikan novel online di aplikasi ini. Seperti novel karangan Jane Austen dan penulis lainnya.

Dan fitur yang menarik dari aplikasi ini yakni kalian bisa meminjam novel digital dari perpustakaan terdekat kalian, menarik bukan? Kalian bisa terakses dengan mudah ke perpustakaan teman.

Google Play Books

Aplikasi Novel Online

Loh google mengeluarkan apa lagi nih teman? Ternyata Google Play Books ini juga memudahkan kalian dalam membaca novel online. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam novel secara gratis dan berbayar. Untuk novel berbayar, harga yang ditawarkan beragam mulai dari 7 ribu rupiah – ratusan ribu rupiah. Kalian bisa membayar dengan kartu kredit atau pulsa. Untuk novel gratis, kalian harus terkoneksi dengan internet ya teman.

Tidak hanya 3 aplikasi membaca online di atas yang aku jelaskan, masih banyak lagi aplikasi membaca online yang bisa kalian temui. Semoga aplikasi ini bisa menemani waktu luang kalian.

Selamat Membaca Teman Semua!

Komentar