Review: Produk Kecantikan Ajaib dari Vaseline Repairing Jelly


Review: Produk Kecantikan Ajaibdari Vaseline Repairing Jelly

Vaseline Repairing Jelly – Appliancequeen54. Eits ini tidak di endors oleh Vaseline loh teman, aku akan bagi pengalaman dalam menggunakan produk ini. Siapa yang tidak kenal produk ini, Vaselin Repairing Jelly atau yang lebih akrab dengan Petroleum Jelly buatku sangat membantu untuk perawatan tubuh aku.

Vaselin Repairing Jelly

Kulit yang aku miliki cenderung sensitif karena bisa dikatakan kulitku ini ‘agak’ tipis. Jadi kalau terkena sesuatu yang tajam seperti kuku saja bisa luka huhuhu memang kulitku ini menyedihkan. Kulitku juga cenderung kering setelah aku pindah kota karena kuliah. Cuaca, air dan udara yang berbeda menjadi salah satu faktor utamanya.

Vaseline Repairing Jelly dahulunya aku dapat dari kerabatku yang habis pulang umrah, dia pulang membawakan oleh-oleh ini dari Arab karena pada saat itu Vaseline ini belum beredar di Drug Store Indonesia. Dia merekomendasikan aku untuk menggunakan Vaseline ini sebeagai pengganti pelembab kulit yang mana bisa digunakan untuk seluruh tubuh kalian, tidak hanya tangan dan kaki. Setelah aku gunakan Vaseline ini terbukti sangat melembabkan dan kelembabannya bertahan lama meskipun sudah dibasuh oleh air wudhu.

Vaselin Petrolium Jelly

Alasan menggunakan Vaseline

Vaseline Repairing Jelly ternyata memiliki manfaat yang cukup banyak teman. Menurut info dari marieclaire.co.id, Pembatas antar sel yang dicipatakan produk ini dapat mengunci kelembaban kulit kalian, lalu mempercepat proses perbaikan kulit secara alami dan membatu proses perbaikan dari dalam. Fungsi zat yang terkandung di dalamnya memungkinkan untuk membantu kulit kering, pecah-pecah, luka gores kecil, kulit yang mengelupas dan luka bakar. Jadi kalian tidak perlu khawatir dan takut dengan kulit kalian yang bermasalah, karena produk ini tidak menyebabkan reaksi seperti alergi dan bersifat non-comodegenic.

Karena banyaknya informasi mengenai produk ini seperti penjelasan di atas, akhirnya aku coba Vaseline ini untuk beberapa hari dan ternyata betul saja teman produk ini ampuh mengatasi masalah kulit aku. Produk ini juga cocok untuk kalian yang bekerja atau beraktifitas diruangan ber-AC yang dapat menyebabkan kulit kita menjadi kering. Pemakaian vaseline ini tidak perlu banyak-banyak karena sedikit saja sudah sangat melembabkan.

Untuk kecantikan juga bisa?

Ternyata setelah Valesine meluncurkan di Indonesia, produk ini banyak direview oleh para beauty blogger maupun vlogger. Banyak dari mereka juga memberikan informasi mengenai manfaat Vaseline ini didunia kecantikan antara lain dapat menghapus makeup foundation, eyeshadow, mascara dan segala yang sudah dihapus dengan pembersih wajah biasa. Selain itu produk ini juga bisa membantu dalam mempercantik bulu mata kalian, merapihkan alis, melembabkan bibir dan wajah kering kalian.

Produk ini aman digunakan untuk segala umur dari bayi sampai kakek-nenek kalian. Dengan pemakaian yang teratur kalian akan mendapatkan hasil yang sempurna. Tapi tidak banyak juga dari kalian pasti sering deh bolong-bolong dalam menggunakan segala macam produk perawatan tubuh, kalian tidak perlu khawatir karena dalam pemakaian pertama saja sudah dapat melembabkan kulit kalian tapi untuk perbaikan tetap ya teman pemakaiannya harus teratur loh!

Mudah ditemukan dimana-mana

Selain mudah ditemukan, produk ini juga sangat affordable alias terjangkau untuk temen semua. Vaseline Repairing Jelly terdapat 2 variasi yaitu besar dan kecil. Untuk kemasan besar harga umum dijual 40rb rupiah dan kemasan kecil yang cocok untuk dibawa berpergian alias travel size ini hanya 20rb rupiah saja teman. Aku akan merekomendasikan kalian untuk membeli produk ini di Drug Store terpercaya seperti Watson, Guardian atau supermarket karena diluar sana masih banyak penjual nakal yang menjual barang palsu dari produk ini yang kita tidak tahu kandungan apa yang terkandung di dalamnya. Kalau di Prestisa tidak menjual produk ini loh teman hihihi mereka itu toko bunga. So beware!

Stay Beauty Teman!

Komentar