Kedai Kopi : Tempat Nongkrong Kopi Siap Menemani Harimu – The Gade Coffee & Gold Solo


Kedai Kopi : TempatNongkrong Kopi Siap Menemani Harimu – The Gade Coffee & Gold Solo

The Gade Coffe & Gold Solo – Appliancequeen54. Halo penikmat kopi senja, sudahkah kalian minum kopi hari ini? Kopi akhir-akhir ini menjadi salah satu trend yang wajib kalian nikmati. Segelas kopi ternyata bisa melepas penat di hari yang sibuk.

Minum kopi bisa dibilang sudah menjadi gaya hidup masyarakat, hal ini adalah rahasia publik. Tradisi minum kopi yang dulunya hanya dilakukan oleh orang dewasa sekarang juga menjadi tradisi untuk para anak muda.

Kedai kopi sangat menjamur akhir-akhir ini, tidak hanya di Ibu Kota tetapi juga kedai kopi mulai merebak di kota Solo. Bagi teman-teman yang tinggal di Solo dan sekitarnya mencari tempat nongkrong dengan kopi kekinian untuk berbincang bersama sahabat dan teman-teman atau untuk meeting kecil untuk bisnismu. Kalian yang sedang mengerjakan tugas atau organisasi bisa menjadikan kedai ini bisa menjadi salah satu alternatif kalian.

Kopi Susu Kekinian The Gade Coffee & Gold Solo

Memang setiap kedai kopi yang dikunjungi pasti mencari kopi susu kekinian yang fenomenal dengan ciri khas yang berbeda sesuai dengan tempatnya. Untuk kali ini, kopi susu yang disajikan The Gade Coffee & Gold diberi nama Van Lenning Latte. Kopi susu dengan komposisi kopi, susu dan gula aren ini memiliki rasa yang nikmat. Rasa yang ditawarkan sedikit lebih legit dan padat dari kopi susu lainnya. Rasa kopi masih terasa.


Kopi Susu The Gade Coffee & Gold Solo

Tidak hanya kopi susu tapi beragam kopi juga disediakan oleh kedai ini. The Gade Coffee & Gold dimiliki oleh PT. Pessona Indonesia Jaya yang merupakan anak dari perusahaan PT. Pegadaian (Persero). The Gade Coffee & Gold sudah memiliki 11 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia termasuk kota Solo.


Kopi Susu The Gade Coffee & Gold Solo

The Gade Coffee & Gold berlokasi di Jl. Slamet Riyadi no. 357, Purwosari, Laweyan, Solo. Kedai ini berada disebelah kantor Pegadaian Purwotomo Solo dengan jam operasional dari pukul 10 pagi – 10 malam. Posisi kedai ini ada di seberang toko rodalink dan sebelah resto am&pm.
Kopi Susu The Gade Coffee & Gold Solo

Kopi Susu The Gade Coffee & Gold Solo

Kopi Susu The Gade Coffee & Gold Solo

Kopi Susu The Gade Coffee & Gold Solo

Mas barista nya baik

Pelayanan dari The Gade Coffee & Gold sangat baik. Mas-mas barista nya baik loh hihihi jadi sekalian cerita aja ya teman. Saat aku berkunjung ke kedai ini sudah termasuk sore dan sedikit mendung yang diprediksikan akan turun hujan. Waktu itu sudah memasuki waktu sholat ashar, aku dan temanku mencari mushola, namun kekurangan dari kedai ini tidak memiliki mushola. Tapi kamar kecil yang terdapat di kedai ini sangat bersih. Lanjut ya teman.....setelah kami bertanya, mas barista menunjukan masjid yang terdapat di seberang jalan yang ternyata posisinya adalah di sebelah rel kereta yang digunakan untuk kereta wisata. Tiba-tiba saja turun hujan dan kami pun tidak memiliki payung, sehingga mas barista mencarikan payung untuk kami hihihi memang kami suka merepotkan orang lain.

Interior dari The Gade Coffee & Gold Solo sangat menarik sehingga membuat pengunjung merasa nyaman. Kedai ini mengusung gaya modern dengan nuasanya coklat yang masih anak muda gitu deh. Interior dari kedai ini bisa menjadi inspirasi design untuk ruangan kalian, dengan tambahan rangkai bunga dapat mempercantik dan mempersegar ruangan kalian.
The Gade Coffee & Gold

The Gade Coffee & Gold Solo

The Gade Coffee & Gold Solo

Gimana kalian anak muda penikmat kopi senja tertarik untuk datang ke tempat ini? Minum kopi sesuai dengan takaran kalian ya.

Selamat menikmati kopi waktu senja....




Komentar