Review: Ready To Go! Si Kecil Blender Portable Kekinian


Review: Ready To Go! Si Kecil BlenderPortable Kekinian

Blender Portable Kekinian – Appliancequeen54. Siapa yang suka bikin smoothie? Siapa yang suka bikin milkshake? Benar-benar di era Industri 4.0 ini banyak sekali trobosan inovasi terbaru. Contohnya produk ini, yup! Blender Portable teman. Kalian tahu bahwa mengonsumsi buah, sayur, susu dan semua kandungan vitamin dan serat sangat baik dalam mencukupi asupan gizi tubuh kita. Dengan mengonsumsi asupan gizi yang sesuai, olahraga teratur dan istirahat yang cukup dapat membantu dan membuat badan kita lebih sehat lagi teman.
Blender Protable Kekinian Jus

Blender Protable ini apa?

Seperti pada umumnya kegunaan blender dimana berfungsi untuk menghancurkan, mangaduk, menggiling atau melunakan bahan makanan dengan pisau yang terpasang dibagian bawahnya. Namun hal menarik dari blender ini adalah kalian bisa membawanya kemana-mana, seperti piknik, kantor, tempat gym, dan traveling. Karena bentuknya yang lebih kecil dari blender pada umumnya dan praktis, banyak dari mereka yang sudah menggunakan blender portable ini, termasuk aku.

Sesuai dengan namanya yaitu portable, blender ini cukup diisi daya dengan kabel USB seperti kalian mengisi daya smartphone. Daya yang digunakan dari blender ini cukup kecil sehingga dapat digunakan berulang kali. Selain itu, tempat yang digunakan untuk menjadi wadah adalah botol minum, sehingga setelah smoothie, jus, milkshae atau minuman kalian jadi bisa langsung dibawa sebagai botol minum pada umumnya. Kapasitas dari setiap wadah berbeda sesuai dengan merk yang dijual. Kapsitas dari blender portable mulai dari 400ml – 600ml.
Blender Portable Kekinian

Beli Blender Portable, Worth It?

Pertama blender portable yang aku beli adalah merk Shake n Take yang memiliki kapasitas 600ml. Blender ini dilengkapi dengan mesin berpisau, botol atau wadah, saringan, dan tutup botol. Apalagi aku yang dulunya adalah anak kos rasanya malas sekali untuk bersih-bersih barang sehabis digunakan, dengan adanya blender portable ini aku jadi lebih praktis, So...Cuma sekali cuci aja deh teman.

Hasil dari blender protable tidak kalah halusnya dengan blender biasa. Kalian bisa memilih blender protable sesuai dengan keinginan dan budget kalian. Karena produk ini dijual dengan berbagai merk. Range harga berkisar 100rb rupiah – 2jt rupiah. Bagi kalian yang tidak memiliki budget besar tidak perlu khawatir karena beberapa merk menawarkan dengan harga yang Affordable.
Blender Portable Kekinian

Kalian bisa mix bahan-bahan seperti buah, sayur, dan susu yang bisa menambah semangat kalian dalam menjalani hari-hari. Seperti doi yang tiba-tiba memberikanmu sebuket bunga di pagi hari untuk penyemangat harimu. Hahahaha aku kebanyakan nonton drama korea nih jadi banyak halusinasi. Kapan-kapan aku mau review drama korea boleh kali ya teman?

Gimana teman sudah siap untuk jadi lebih sehat?

Komentar